Tuesday, October 8, 2013

Selingkuh yang nikmat

Cerita Selingkuh Dengan Suami Orang
Sebuah kisah nyata, cerita seorang isteri selingkuh
dengan suami orang.
Entah apa yang salah dari perkawinan kami. Setelah
kutahu kalau suamiku punya WIL (wanita idaman lain),
akupun nekat membalasnya dengan memelihara seorang lelaki untuk dijadikan teman selingkuh.
Kehancuran rumah tanggaku mulai terkuak ketika aku
mendapati suamiku Ardi (samaran) berselingkuh
dengan seorang wanita muda yang masih berstatus
mahasiswa. Mereka ternyata telah menikah, diam-diam, Pikiranku
kacau, aku tak mampu mengendalikan diri. Perasaan
cinta dan kesetiaan yang kujaga selama ini telah
dihancurkan Ardi. Meski aku mencoba bertahan dengan
kondisi rumah tangga yang sudah awut-awutan, namun
imanku sudah terkoyak. Jadinya apa? Hanya dendam yang membelenggu di benakku. Aku mulai mencari
bagaimana mengobati sakit hatiku selama ini. Kalau
harus cerai dengan Ardi, aku harus berpikir dulu karena
tidak punya apa-apa lagi di kota ini. Kedua orang tuaku
sekarang ada di Jawa, sementara aku sama sekali tidak
punya pekerjaan untuk menopang hidup seorang diri. Makanya, aku mencoba mempertahankan rumah
tangga kami. Suamiku yang seorang pengusaha,
menjanjikan akan memenuhi semua kebutuhan asal
aku tidak lagi meributkan pernikahannya dengan
wanita itu. Untuk langkah pertama, aku menerima
keputusan itu. Aku pikir, itu jauh lebih baik ketimbang mengambil tindakan yang bisa merugikan rencanaku. Tepat sekali, ketika Ardi pergi berbulan madu dengan
isteri mudanya ke Jakarta, aku memanfaatkan
kesempatan itu untuk mencari hiburan di luar rumah.
Kebetulan saja, Ardi memberi uang belanja untuk
sebulan, yang jumlahnya lumayan banyak untuk
kuhamburkan. Mulailah aku berkenalan dengan dunia malam.
Beberapa diskotik, bar dan tempat hiburan kelas atas
kujelajahi. Sampai suatu hari aku berkenalan dengan
seorang pemuda di suatu tempat hiburan di hotel
berbintang. Ketampanannya cukup membuatku tergiur,
apalagi selama ini, hampir tak pernah lagi Ardi menyentuhku. Sebagai wanita normal, tentu saja aku
sangat mengharapkan belaian hangat seorang lelaki. Perkenalanku dengan pemuda yang bernama Haris
(samaran), seolah membuka kesempatan bagiku untuk
balas dendam. Apalagi kulihat, Haris cukup pandai
menaklukan wanita, termasuk aku. Hanya dalam
tempo seminggu setelah perkenalan kami malam itu,
aku dan Haris sudah melanjutkan hubungan di atas ranjang. Tak terpikirkan lagi olehku, bagaimana dosa
yang harus kutanggung atas perselingkuhan ini. Yang
penting aku bisa menikmati kehangatan Haris dan
membalas sakit hatiku pada Ardi. Berbulan-bulan hubungan gelap itu kujalani dengan
Haris. Hingga kinipun, aku dan Haris masih terus
berhubungan. Kalau suami lagi nginap di rumah istri
mudanya, maka Harislah yang menggantikannya untuk
menghangatkan malamku. Atau kalau tidak, kami bisa
melakukannya di hotel. begitulah seterusnya hubungan terlarang ini berlanjut. Entah kapan semua ini akan
kuakhiri. Yang pasti, aku menikmatinya. Sayang, kini
bukan lagi karena dendam, namun rasa – rasanya aku
mulai benar – benar jatuh cintah pada Haris. Nah, itulah sebuah kisah nyata seorang istri yang
selingkuh dengan suami orang

1 comment:

  1. VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA

    Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent

    isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;

    Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



    ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA



    PERANGSANG WANITA SPONTAN

    ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
    Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.



    ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK

    ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
    Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
    Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
    Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
    Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,



    ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA



    087833979288-082221218228 BBM.24CEE3AE MR.SHOLE
    www.pusatdewasa.net

    ReplyDelete